Google PageRank Error

Tadi pagi saya iseng-iseng coba check google pagerank di checkpagerank.net saya kaget, anehnya blog saya yang aturannya  ber-PageRank 2 kok tiba-tiba jadi ber-PageRank "N/A ? what the hell om google??

saya pikir saya mimpi, tapi setelah saya check di situs-situ check pagerank seperti prchecker.info, mypagerank.net ternyata masih juga "N/A", dan saya punya alternatif terakhir untuk membuktikan bahwa google memang error alternatifnya adalah mengecheck www.google.com dan ternyata hasilnya sama juga dengan blog saya yaitu "N/A".

Berikut skrinsut blog saya yang ber PageRank 2 menjadi 0 :

Di check melalui www.checkpagerank.net

Di check Melalui www.prchecker.info

Berikut skrinsut GOOGLE yang ber PageRank 10 menjadi N/A :


Di Check melalui checkpagerank.net


Di check melalui mypagerank.net
 Mungkin google pagerank lagi kena bug, atau google lagi berdukacita atas meninggalnya steve job ( pendiri apple ) yang tidak suka dengan adanya google pagerank.
ssemoga aja google pagerank cepat kembali.

1 komentar:

Belum bener juga pageranknya ya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More